Warga Pamoyanan Diresahkan Berkeliarnya Monyet Liar

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Warga Kampung Bojong Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jawa Barat diresahkan dengan keberadaan hewan liar berupa monyet yang masuk didalam rumah dan menghabiskan buah-bahan depan rumah warga.

“Sudah satu pekan, beberapa ekor monyet berkeliaran didepan rumahnya dan rumah warga lainnya,” ungkap Ety salah satu warga setempat kepada awak media, Jumat (21/02/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, monyet itu datang kerumahnya secara tiba-tiba sudah didepan pintu dan memakan buah pepaya yang ada didepan rumah,”Pas warga berdatangan monyet liar itu langsung pergi entah kemana,” jelasnya.

Sementara itu, Toni Juhaeri Danru Damkar Kota Bogor mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga ada beberapa ekor hewan liar berkeliaran didepan rumah warga,”Saat datang kelokasi, kami melihat dua ekor monyet ada di pohon,” ujarnya.

Kata dia, dirinya sangat kesulitan untuk menangkapnya karena monyet itu terbang dar pohon ke pohon lainnya,”Jadi kami serahkan kepada BKSDA untuk menangkapnya,” katanya.

Dia menjelaskan, pohon-pohon yang dijadikan tempat tinggalnya sudah dijadikan tempat tinggal warga sehingga mereka berkeliaran rumah warga.

Penulis : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *