Warga Dusun Nambo Yang Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

  • Whatsapp

CIAMIS, Ceklissatu.com-Seorang warga bernama Ani Ma’rufah (24), warga di Dusun Nambo, RT 27, RW 06, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/04/2021), sekitar pukul 10.00 WIB kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kolam, yang ada tidak jauh dari lokasi rumah korban.

Jenazah Ani Ma’rufah, diketemukan oleh para relawan yang sedang melakukan pencarian disekitar kolam – kolam milik warga, yang ada disekitar rumah korban.

Bacaan Lainnya

“Korban diketemukan di kolam yang ada tidak jauh dari rumah korban,”ungkap Uju Suparman, anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Minggu (18/4/21).

Lanjut Uju, setelah diketemukan jasad korban langsung dilakukan pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian Polsek Lakbok, dan Petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Lakbok, serta selanjutnya dibawa, dan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Uju, menambahkan dengan diketemukannya jasad korban, operasi SAR gabungan secara resmi ditutup.

Adapun relawan yang terlibat dalam kegiatan opsar tersebut diantara, Pemerintah Desa Cintajaya, Babinsa, Babinmas, TAGANA, RAPI, Banser, Sigap, Kopling, GSR, dan warga masyarakat setempat.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *