Warga di Banjar Kocar-kacir Saat Razia Jelang PSBB

BANJAR, Ceklissatu.com – Jelang penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), petugas gabungan di Banjar Jawa barat. Warga lari kocar-kacir ketika amankan petugas motor mereka pun ditinggalkan karena takut ditangkap Aparat.

Puluhan pemuda di Gang Setia, Banjar Jawa barat ini lari tunggang langgang ketika hendak diamankan petugas gabungan Satpol PP dengan anggota Raider 323 Buaya putih, belasan motor milik mereka ditinggalkan begitu saja karena takut ditangkap Aparat. Puluhan pemuda ini dibubarkan petugas lantaran tengah asyik nongkrong disebuah warung (3/5/20).

Bacaan Lainnya

Kerumunan di Caffe di Jalan Husain Kartasasmita, Banjar Jawa barat juga tidak luput dibubarkan oleh petugas gabungan, petugas meminta kepada milik Caffe untuk segera menutupnya. Razia ini dilakukan menjelang penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar atau disebut PSBB di wilayah Banjar, Ciamis, dan Pangandaran yang rencananya akan dilakukan pekan depan.

Kusnaedi Sekdis Dat Pol PP kota Banjar mengatakan, selain membubarkan kerumunan massa petugas juga merazia sejumlah tempat Kost yang disinyalir kerap digunakan untuk pesta miras dan Seks .

“Hasilnya petugas menemukan empat pemuda dan satu wanita didalam kamar kost,” tegasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *