Warga Ciangsana Serbu Vaksinasi Massal yang di Gelar TNI AL

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Komplek TNI AL di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor diserbu ribuan warga yang akan melakukan vaksinasi,Rabu (14/07).

Vaksinasi yang digelar serentak di wilayah Kabupaten Bogor, dimanfaatkan sejumlah warga untuk mengikuti program pemerintah tersebut. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jendral TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penggelaran penyuntikan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami dari Pangkalan TNI Angkatan Laut sedang menggelar vaksinasi jenis Sinovac dengan target 1.000 peserta yang diadakan di Komplek TNI Angkatan Laut Ciangsana, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor,” katanya, Rabu (14/07/2021).

Kegiatan ini, Sambung dia, sebagai bentuk ikut serta melakukan program pemerintah pusat dalam menangani virus Covid 19. “satgas Covid 19 TNI AL terus bekerja dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi yang kali ini menyasar keluarga besar TNI AL di komplek TNI AL Ciangsana yang juga melayani usia Vaksinasi diatas 12 tahun keatas yang diharapkan vaksinasi ini bisa membentengi masyarakat dari bahaya Covid-19 yang kian merebak di tengah masyarakat Indonesia saat ini.”ungkapnya

Diharapkan seluruh masyarakat bisa turut serta mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid 19 dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi dari pemerintah yang terbukti “Aman, Halal, Gratis” dan di berikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

Sementara itu salah seorang warga, Ana mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatam vaksinasi yang digelar dikomplek TNI AU Ciangsana. “Udah pagi saya mengantri, ikut vaksin ini sebagai bentul ikhtiar kita masyarakat agar tidak terpapar virus covid 19,”ucapnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *