Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Saat Nyebrang di Jalan Tol

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang wanita diduga alami gangguan jiwa tewas tertabrak saat menyebrang di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di KM 47+200, Selasa (15/9/2020). Tak ada identitas yang tertinggal di tubuh korban.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, Kompol Fitrisia Kamila mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.35 WIB. Saat itu diduga korban sedang menyebrang jalan dalam kondisi gelap karena tak ada lampu PJU.

Bacaan Lainnya

“Saat di lokasi diduga korban tertabrak mobil. Kami terima laporan sekitar pukul 20.45 WIB, 10 menit kemudian anggota kami tiba di lokasi,” katanya, Rabu (16/9/2020).

Belum diketahui pasti korban ditabrak kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta atau sebaliknya. Sebab, setelah menabrak pengemudi mobil langsung tancap gas meningalkan lokasi kejadian.

Diduga korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan tidak ada satu pun tanda pengenal yang dibawa. “Jenazah korban langsung kita evakuasi le RSUD Ciawi. Selanjutnya ditangani Unit Laka Ciawi,” ucapnya.

Sementara, Egi, warga Bogor yang tengah melintas di Jalan Tol Jagorawi terkejut melihat jasad korban berada di tengah jalan. Ia melihat jasad korban agsk menggelinding di tengah jalan.

“Pas di tikungan saya pakai lampi jauh karena gelap gak ada PJU. Pas saya pakai lampu dekat saya lihat mayat cuma punggung sama kaki, saya langsung banting setir,” katanya. Saat itu, ia tak melihat ada mobil lain di depannya. “Saya sempat berhenti di pinggir jalan di dekat jembatan, mau muter balik tapi gak berani. Tapi teman saya yang di mobil belakang bilang kalau memang melihat mayat tapi sudah rame banyak polisi,” tukasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *