Walikota Banjar Pastikan Logistik BPBD Kota Banjar Aman

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, melakukan kunjungan ke Mako BPBD Kota Banjar, di dampingi langsung oleh kepala pelaksana BPBD Kota Banjar, Kusnadi.
Walikota Banjar langsung meninjau dan mengecek kesiapan Logistik di gudang BPBD Kota Banjar, selain mengecek kesiapsiagaan dalam menghadapi Bencana alam, Walikota juga memastikan persediaan logistik aman untuk menghadapi PPKM level 3 di kota Banjar.

“Kunjungan saya ke mako BPBD tiada lain hanya ingin mengecek dan memastikan bahwa stok logistik di gudang BPBD sudah aman,” ujar nya, Jumat, (25/11/21).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Walikota mencoba berkomunikasi sekaligus meminta informasi gempa yang terus di pantau selama 24 jam melalui layar pemantau gempa kepada personil BPBD, dan untuk bencana alam di wilayah kota Banjar masih aman walau pun saat ini dalam kondisi musim penghujan.

Seusai kunjungan Walikota Banjar, di kantor tempat dia bertugas Kepala Pelaksana (Kalak) Kusnadi atau yang akrab di sapa Jupen ini, menjelaskan tujuan dari kunjungan Walikota Banjar tiada lain hanya untuk memastikan bahwa stok Logistik BPBD kota Banjar aman.

” Ibu Walikota berkunjung untuk memastikan bahwa persediaan logistik di BPBD Kota Banjar aman,”ungkapnya.

Kusnadi juga memastikan, selain persediaan logistik yang sudah aman, kesiapan personil juga selalu siaga dan selalu standby mana kala di butuhkan dalam kondisi darurat .

“Tidak hanya logistik yang sudah aman, keberadaan personil pun selalu siaga baik itu personil BPBD atau pun personil dari Padam kebakaran (Damkar),” tegas nya

Kusnadi juga berharap mengahadapi PPKM Level 3, dalam khusus nya Tahun Baru dan Natal tidak ada lagi lonjakan kasus Covid -19 di kota Banjar.

” Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap laksanakan prokes apalagi dalam menghadapi tahun Baru dan juga Natal, jangan sampai ada lagi lonjakan kasus penularan Covid-19 , dan kami tetap fokus mensterilisasi lokasi lokasi yang rawan sekaligus berpotensi menyebarkan Virus Covid-19,” Pungkas nya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *