Walikota Banjar Imbau Masyarakat Terkait Pencegahan Virus Corona

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com – Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih Sebarkan Surat Himbauan kepada seluruh masyarakat guna penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, (21/3020).

Dalam Surat Himbauan nomor P/932/443.42/SETDA/III/2020, Walikota Banjar menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Banjar Untuk lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Bacaan Lainnya

“Masyarakat yang berada di perkantoran, perumahan, pusat perdagangan, Resto/Caffe, ruang terbuka hijau, dan Taman hendaknya dapat melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” kata Ade Uu dalam surat himbauannya.

Selain itu Ade Uu juga menyebutkan dalam surat Himbauannya untuk mengurangi aktivitas di tempat-tempat ramai.

Sementara waktu hindari kerumunan dan keramaian dalam kegiatan-kegiatan yang berskala masal. Ade Uu juga menambahkan kepada setiap pusat keramaian untuk menyediakan tempat pencuci tangan.

“Pusat keramaian dan pertokoan diharapkan menyediakan tempat cuci tangan/Santizer untuk pencegahan virus Corona. Bersama kita cegah corona, dekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa dan tidak perlu panik agar tetap sehat.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *