Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Minta Anggota Satpol PP Kuat Fisik dan Prima

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com -Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih menyatakan,
pentingnya kesehatan fisik yang prima bagi seluruh jajaran Satpol PP. Semua anggota harus kuat dan tangguh guna menjaga kondusifitas Kota Banjar.

“Ingat, Anggota Satpol PP Kota Banjar, Jangan Letoy, Harus semangt,”ungkapnya, usai meninjau langsung kegiatan pelatihan tersebut yang berlokasi di kawasan wisata Cikole, tak jauh dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu, Kamis (25/11/21).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan anggota SatPol-PP dalam menegakan Perda serta melindungi dan menentramkan masyarakat khususnya di Kota Banjar perlu dibekali pendidikan dasar.

“Kami harapkan akan tumbuh rasa cinta bela negara serta menjadi aparat yang berkelakuan baik dan menjadi contoh di masyarakat dan memiliki kemampuan fisik dan mental prima,”katanya.

Kata dia, pendidikan ini digelar selama empat hari dan diikuti oleh sebanyak 20 personel Satpol PP Kota Banjar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali personil Satuan Polisi Pamong Praja kemampuan fisik dan peningkatan kualitas SDM aparat Satpol PP sehingga Anggota Satpol PP Kota Banjar menjadi pribadi yang tangguh mental dan sehat jasman,”bebernya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *