Waktu Mepet Proyek 5 Miliar Kantor Kecamatan Rancabugur Yang Disoal Wabup

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com—Alasan faktor cuaca, pekerja proyek pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur baru ditaksir baru mencapai 30 persen.

Dari pantauan awak media ini dengan waktu deadline pengerjaan Desember 2021, pada pertentangan November ini pengerjaan masih Infrastuktur bangunan.

Bacaan Lainnya

Kantor Kecamatan yang di desain ada gedung bangunan semi basemen itu menelan angka sekitar 5 miliar lebih, dan belum lama ini di sidak Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang meminta pembangunan diselesaikan tepat waktu.

Doni salah satu pekerja yang juga kepercayaan mandor mengatakan untuk saat ini memang pengerjaan kurang lebih baru sekitar 30 persen pengerjaan konstruksi bangunan.

Bahkan Doni mengatakan cuaca kadang menjadi kendala penghambat pembangunan.

“Tapi yakin lah Desember selesai ini kan pekerjanya aja ada empat puluh orang, belum lagi Sabtu minggu gak libur dan jam kerjanya itu dari pagi sampai jam sepuluh malam,”ujarnya.

Tidak hanya itu Doni selaku orang kepercayaan mandor itu mengatakan Meskipun waktu pengerjaan tinggal satu bulan lebih lagi, untuk kualitas dirinya menjamin tidak akan diluar spek.

“Gak bakal berpengaruh pada kualitas tetap diutamakan meskipun dikebut,”katanya .

Sementara itu Menurut Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana mengatakan komisinya mendorong agar seluruh proyek pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan baik itu pembangunan kantor Kecamatan maupun Infrastuktur jalan harus mengutamakan kualitas dan selesai tepat waktu.

“Kalau kita liat memang hampir seluruhnya pengerjaan pembangunan di Kabupaten itu dikerjakan dalam batas waktu mendekati dealine tentu hal ini jangan sampai berpengaruh pada kualitas pembangunan,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *