Wakili Banjar, Kelurahan Sukaharja Posisi Kedua Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

BANJAR,Ceklissatu.com – Kelurahan Purwaharja, mewakili Kota Banjar berhasil unggul  dalam lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), dan berhasil meraih juara kedua kategori Kelurahan.

Lurah Purwaharja Peri Angga mengatakan, proses panjang telah dilewati hingga sampai ke posisi ini. Mulai dari pemberkasan hingga proses klarifikasi, semua dilakukan dengan sikap optimistis.

“Alhamdulillah hasil terbaik bisa didapatkan. Kami bisa ada di posisi ke dua. Ini tentunya tidak mudah. Kami melewati proses panjang, mulai dari pemberkasan sampai proses klarifikasi. Tapi kami lakukan semua dengan penuh rasa optimis,” katanya saat ditemui di acara syukuran di Aula Kelurahan Purwaharja, Jum’at ( 17/12/21).

Dikatakannya juga, dukungan semua pihak tidak luput dari pencapaian Kelurahan purwaharja. Mulai dari unsur pimpinan hingga masyarakat.

“Pengumuman kami dapatkan melalui surat dari Provinsi Jabar. Kami akan dipersiapkan untuk perwakilan Jabar pada tingkat nasional. Untuk waktu pelaksanaan masih menunggu arahan,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, kemenangan yang diraih merupakan bentuk peningkatan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat Purwaharja. Begitu pula dengan program dan inovasi di wilayahnya, bukan hanya sekedar rencana. Namun, program tersebut telah berjalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *