Wakil Walikota Banjar Dan Keluarga Terpapar Covid 19

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, terkonfirmasi positif Cocid 19. Selain Wakil Walikota, istri dan anaknya juga turut terpapar Corona.

Dihubungi melalui telepon, Wakil Walikota Banjar membenarkan dirinya bersama keluarga kini tengah menjalani isolasi mandiri lantaran tidak mengalami gejala, Senin (12/07/21).

Bacaan Lainnya

“Ya betul, saya dan keluarga positif Covid 19, saya sendiri tidak memiliki gejala hanya istri dan anak perempuan yang merasakan sedikit gejala batuk dan pusing.

Wakil Walikota menegaskan, dirinya terpapar Corona dari klaster keluarga. Beberapa waktu sebelumnya, Wakil Walikota Banjar sempat mengurus Ibunya karena sakit. Setelah dilakukan tes PCR, Ibunda Wakil Walikota dinyatakan Positif Cocid 19.

Nana Suryana kemudian memeriksakan diri bersama keluarga dan hasilnya terkonfirmasi positif Covid 19. Meski sudah taat protokol kesehatan, namun Nana Suryana mengakui ada kelengahan sehingga dirinya terpapar Corona.

“Oleh sebab itu saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan pernah lengah terhadap prokes, patuhi aturan pemerintah dan tetap jaga kesehatan,” tambah Nana.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *