Wakil WaliKota Banjar Bagikan Paket Sembako Kepada Yatim Dan Jompo

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com -Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Kota Banjar, Wakil WaliKota Banjar, H. Nana Suryana,secara rutin memberikan bantuan secara pribadi berupa paket sembako kepada masyarakat.

Wakil WaliKota menyerahkan 16 paket sembako untuk anak yatim dan warga jompo yang berlamat di RT 01 RW 25 Lingkungan Sukarame Kelurahan Mekarsari Kecamatn Banjar, Jum’at (13/08/21)

Bacaan Lainnya

Dibawah rintik hujan, Wakil WaliKota menyusuri gang kecil di kompleks tersebut untuk menghampiri warga yang sudah menunggu. Di lokasi, Beliau berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan meminta warga untuk bersabar selama pandemi ini. Selain itu, warga juga diminta mengikuti aturan Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

“Ini saya berikan bantuan kepada bapak ibu semua semoga dapat meringankan beban keluarga dan dapat bermanfaat. Jangan dilihat dari nilai bantuanya, tapi ini salah satu bentuk perhatian saya kepada warga dimasa pandem” Ujar Wakil Walikota.

dimasa pandemi seperti ini, saatnya para aghnia bersatu untuk membantu warga yang membutuhkan. Jika semua bersatu maka kemiskinan di Kota Banjar akan berkurang.

“Mari kita bersama-sama satu suara untuk penanganan Covid-19. Banyak saudara kita yang terdampak. Saya mengajak kepada seluruh aghnia di Kota Banjar untuk bersama-sama membantu mereka. Bukan hanya tugas Pemerintah saja, kita juga berkewajiban memperhatikan mereka,”pungkasnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *