Wadir RSUD Leuwiliang Ditetapkan Jadi Sekretaris Dinas Kesehatan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan RSUD Leuwiliang, Agus Fauzi, ditetapkan menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, oleh Bupati Ade Yasin.

Agus Fauzi secara resmi dilantik oleh Ade Yasin bersama dengan sejumlah pejabat esselon III dan IV lainnya, baik secara virtual maupun langsung, Jumat (27/8/21).

Bacaan Lainnya

Usai pelantikan, Ade Yasin meminta para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk beradaptasi dengan cepat. Terlebih persoalan kesehatan yang saat ini membutuhkan tenaga ekstra.

“ASN harus mampu menyesuaikan kondisi, jadi pekerjaan normatif bagi saya tidak terlalu penting, yang penting adalah bekerja inovatif,” tegasnya.

Menurutnya, kecepatan dan ketepatan, dalam bekerja juga menjadi poin penilaian.

“Harus juga mencermati program kegiatan untuk yang betul-betul memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama saat kondisi anggaran sekarang yang sangat terbatas akibat pandemi,” jelas Ade Yasin.

Diketahui, kursi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor kosong sejak satu bulan lalu. Kursi tersebut ditinggal almarhum Dedi Syarif yang meninggal dunia pada 16 Juli 2021.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *