Wabup Iwan Beri Pesan Menohok di Muscab PPP Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan menghadiri agenda musyawarah cabang (Muscab) PPP di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (13/10/21).

Dalam agenda besar partai berlambang ka’bah tersebut, Iwan menilai jika partai politik merupakan kendaraan yang harus mampu menerima semua aspirasi masyarakat dalam membangun sebuah daerah, terkhusus Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Kabupaten Bogor adalah kabupaten milik kita, kabupaten kebanggaan kita, tanggung jawab kita, dan oleh karenanya harus kita urus bersama. Jadi semua bertanggung jawab dan punya andil mengurus Kabupaten Bogor,” kata Iwan.

Menurutnya, komitmen membangun bersama tersebut sesuai dengan visi misi dirinya bersama Bupati Ade Yasin untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Komitmen ini pun sudah kami sepakati dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023. Ini tanggung jawab kita dalam menyukseskan visi dan misi atau janji politik yang dituangkan di dalam peraturan daerah, itu yang perlu kita sepakati,” tegas Iwan.

Disamping itu, Pemkab Bogor teris berupaya untuk tetap produktif membangun di tengah usaha memutus penularan Covid-19.

“Pemkab Bogor berupaya memulihkan ekonomi masyarakat melalui program pemulihan ekonomi tahun 2021, antara lain program UMKM dan ekonomi kreatif, pembangunan lumbung, bantuan peralatan pertanian, bibit tanaman dan pertanian, pemulihan pariwisata, tunjangan dan insentif, dan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade),” pungkas Iwan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *