Wabup Iwan Batal Divaksin, Ini Kata Ade Yasin

Iwan Setiawa Wakil Bupati Bogor saat memberikan sambutan

BOGOR, Ceklissatu.com
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, batal menjadi orang pertama yang menerima Vaksin Covid-19 di Puskesmas Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, hari ini, Kamis (28/1/21).

Hal itu disampaikan langsung Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin.

Bacaan Lainnya

“Ada 10 influencer yang tadinya akan divaksin hari ini. Tetapi tiga di antaranya tidak jadi hari ini, salah satunya Pak Iwan,” kata Ade Yasin.

Dia menjelaskan, batalnya Iwan dalam program Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Bogor dikarenakan kondisi kesehatan yang belum memungkinkan.

“Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan, Pak Wabup dalam kondisi yang tidak fit atau karena adanya gejala tertentu yang harus dipulihkan terlebih dahulu,” jelas Ade Yasin.

Selain Wabup Iwan, dua orang lainnya yang batal divaksin hari ini yaitu perwakilan dari Kodim 0621/ Kabupaten Bogor dan perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor.

Satu hari sebelum vaksinasi (kemarin-red), Iwan Setiawan telah menjalani Medical Check Up (MCU) dan rapid test antigen di RSUD Cibinong.

Bahkan setelah menjalani pemeriksaan, kondisi kesehatan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, dinyatakan baik.

“Secara umum kondisi Pak Wabup baik. Insha Allah besok siap divaksin,” ungkap Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibinong, Wahyu Eko Widiharso, Rabu (27/1/21).

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *