Viral, Pemuda di Cianjur Jual Paksa Bendera Merah Putih ke Pengendara

  • Whatsapp

CIANJUR, CeklisSatu.com – Aksi pemuda menjual paksa bendera merah putih ke sejumlah pengendara yang sedang melintas di Jalan Raya Ciujung, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat viral. Dalam Vidio tersebut para pemuda tersebut dengan nekat memberhentikan kendaraan yang sedang melaju kencang  hanya untuk memasang bendera merah putih di kendaraan dan langsung mematok harga Rp. 5 ribu sampai Rp.10 ribu rupiah per bendera ukuran 15 cm x 7 cm.

Aksi jual paksa bendera tersebut langsung mendapat tanggapan serius dari Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan. Dihadapan media, Doni mengatakan Polres Cianjur akan melakukan patroli di wilayah tersebut dan akan bertindak jika para pemuda dengan modus jual bendera tersebut masih meresahkan warga.

Bacaan Lainnya

“Kami nanti melakukan patroli di wilayah tersebut dan nantinya juga kita lihat apakah para penjual bendera ini warga asli disana atau warga dari luar dan jika meresahkan kita akan tindak,” ujarnya.

Sementara itu dari pantauan di lokasi usai aksi pemuda menjual paksa bendera viral dan menjadi perbincangan warga net, situasi terkini di tempat tersebut kini sepi. Petugas dari Polsek Sindang Barang juga terlihat melakukan Patroli di jalur tersebut hingga perbatasan Kecamatan Cidaun.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *