Video Ciuman Tersebar, Keluarga Zikri Daulay Minta Ayu Aulia Minta Maaf Langsung: Ingat Allah

  • Whatsapp
Ayu Aulia ciuman dengan Zikri Daulay, Fauzan (net/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Fauzan Daulay memberikan tanggapan soal video ciuman kakaknya, Zikri dengan Ayu Aulia. Meski Zikri sudah meminta maaf kepada publik, namun Fauzan berharap agar kejadian itu menjadi pembelajaran bagi kakaknya maupun Ayu.

Tak hanya itu, Fauzan juga menjelaskan bagaimana sikap Ayu Aulia terhadap keluarga besar Zikri. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota keluarga Zikri Daulay, Fauzan merasa sedih melihat video viral yang menampilkan kemesraan sang kakak dengan Ayu Aulia.

“Dari bang Zikri sendiri sudah berusaha minta maaf sebesar-besarnya. Sedih banget enggak sengaja melakukan hal yang tidak diridhai, yang dimurkai Allah SWT,” kata Fauzan Daulay, adik Zikri melansir YouTube Indosiar pada Sabtu (8/1/22).

Menurut Fauzan, mantan suami Henny Rahman tersebut tak hanya meminta maaf kepada publik, namun juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar atas semua kegaduhan yang telah terjadi.

“Dia sudah minta maaf juga ke keluarga besar. Cuman jangan sampai diulangi lagi,” tuturnya.

Begitupun dengan Ayu Aulia yang juga sudah meminta maaf kepada keluarga Zikri Daulay. Oleh karena itu, Fauzan berharap agar baik Zikri maupun perempuan 29 tahun itu menjadikan semua kekacauan ini sebagai pembelajaran hidup.

“Ka Ayu Aulianya juga udah minta maaf ke keluarga saya, ke kakak saya. Mudah-mudahan jangan sampai diulangi lagi,” ujarnya.

Lebih jauh, Fauzan Daulay memberi saran kepada Zikri maupun Ayu. Adalah tetap beribadah dan mengingat Allah SWT. Selain itu, Fauzan juga menyarankan agar Ayu Aulia dan aktor 26 tahun itu segera terikat dengan pernikahan jika ingin bermesraan.

“Intinya, jangan lupa sehari itu harus baca Quran, harus zikir, ingat Allah. Kita mencintai Alalh dan Rasulnya melebihi cinta kita kepada doi. Kalaupun pengin dua-duaan ya nikah dulu,” ungkap Fauzan.

Tak berhenti sampai di situ, Fauzan juga menunggu i’tikad baik dari Ayu Aulia untuk meminta maaf secara langsung terhadap keluarga besarnya atas video viral yang tejadi di Bali tersebut.

“Ka Ayu Aulia yang mungkin nonton sarannya bisa minta maaf langsung ke ka Zikri dan orang tua. Bahkan katanya pengin kunjung ke rumah kakak saya, ketemu orang tua saya langsung minta maaf,” ucap dia.

Diketahui, Zikri Daulay dan Ayu Aulia sempat menjadi sorotan publik setelah video ciuman mereka beredar luas di media sosial. Sontak, ayah satu anak tersebut menerima banyak hujatan dari jagat maya.

Sehingga, Zikri Daulay menyampaikan permintaan maaf secara tertulis lewat Instagram Stories kepada publik. Zikri maupun Ayu Aulia memilih untuk bungkam saat ditemui awak media sepulangnya dari Bali.

“Boleh tolong minta privasinya enggak? Mohon maaf banget,” pungkas Zikri Daulay.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *