Vaksinasi ratusan Petugas PU UPTD 1 Cianjur Bina Marga Provinsi Jabar

  • Whatsapp

CIANJUR, CeklisSatu.com– Sebanyak 180 petugas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan UPTD 1 Cianjur Dinas Binamarga Provinsi Jawa Barat menjalani vaksinasi tahap pertama jenis astrazeneca yang dilaksanakan di kantor PU Caringin,Desa Sukarame, Kecamatan Sukanegara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (27/08/21).

Salah seorang pekerja sempat menolak karena takut dengan jarum suntik. Namun setelah dibujuk dan di pegangi anggota Polsek Sukanegara salah satu pekerja tersebut akhirnya disuntik vaksin.
Menurut Kepala UPTD 1 Cianjur PU Bina Marga Provinsi Jawa Barat Cyrillus Yudha Tamtama mengatakan vaksinasi kali ini selain di Cianjur juga di laksanakan di Bogor.

Bacaan Lainnya

“Hari ini untuk ada 180 personil khusus di Caringin saja tetapi untuk di lingkup UPTD kita target ada 320 personil tapi kita adakan juga di kantor KSP kami di Paledang Bogor ini adalah program vaksinasi kami yang ke tiga sebelumnya UPTD 1 sudah melakukan vaksinasi di bulan Maret sampai Agustus,” ujarnya.

Cyrillus juga mengatakan pencapaian vaksinasi di lingkup UPTD 1 Cianjur Bin Marga Provinsi Jawa Barat sudah seratus persen sebanyak 400 pekerja.

“Kalau untuk pekerja sebanyak 400 orang sudah divaksin semua dan saya berharap dengan vaksinasi ini sangat penting karena kita langsung berinteraksi dilapangan dan saya sangat antusias kegiatan ini Agar teman-teman semua sehat di masa Pademi ini,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang petugas lapangan Badrusalam sempat takut saat disuntik bahkan sempat meronta-ronta. Namun setelah anggota petugas kepolisian dari Polsek Sukanegara ikut memeganginya akhirnya petugas lapangan tersebut mau di suntik vaksin.

“Takut jarum suntik pak karena waktu itu kelas 5 SD pernah disuntik sakitnya lama makanya saya trauma tetapi sekarang setelah tadi saya disuntik tidak ada efeknya,” ungkapnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *