Usai Pertemuan, Tim Gus Udin Akan Bawa Permasalahan Prioritas Ciampea ke Bupati Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor melakukan pertemuan dengan 13 Kades, Camat, UPT Jalan dan Jembatan , Pengairan dan Pertanian yang di Kecamatan Ciampea, Kamis (25/11/2021).

Pertemuan yang dilakukan secara santai di Kampung Wisata, Desa Cihiudeng Udik Itu . Tim Percepatan Pembangunan akan melaporkan permasalahan yang ada di Kecamatan Ciampea salah satunya jalan rusak letnan Sukarna yang sampai saat ini belum ada penanganan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupatena Bogor Syaepudin Mukhtar mengatakan pertemuan ini memang rutin dilakukan di setiap kecamatan , dan ini sudah ke yang 28 kalinya setelah dibeberapa desa di kecamatan lainnya.

“Pertama memang ini adalah silaturahmi dengan para kepala desa di Kecamatan Ciampea, bahwa kita ingin memahami terkait dengan masalah masalah dan potensi yang ada di desa sehingga secara perencana di kabupaten bogor itu bisa terintegrasi dengan pembangunan yang kedua terkait dengan evaluasi samisadesi,”kata Syaepudin Mukhtar kepada wartawan.

Sambung Gus Udin sapanya Syaepudin Mukhtar itu bahwa, dari 13 desa di Kecamatan Ciampea ini menang hampir semu sudah dapat program samisade meskipun tidak dapat untuh satu miliar

“Dan dari hasil masukan yang kita dapatkan bahwa kita ingin ada pendampingan terkait peningkatan kualitas dari tpknya itu sendiri,”katanya .

Pertemuan itu juga kata Gus Udin terkait dengan program -program penting dan permasalahan 13 desa yang ada di kecamatan Ciampea , dan dari hasil pertemuan itu yang akan jadi prioritas untuk disampaikan ke Bupati Bogor yaitu
terkait dengan keluhan jalan letnan Sukarna.

“Dan titik titik kemacetan yang ada di kecamatan Ciampea,”katanya.

Sementara menurut Ketua Paguyuban Desa se- Kecamatan Ciampea Ahmad Yani mengatakan pertemuan ini tidak hanya wacana dan usualan saja, berharap bisa didengar Bupati dan segera bisa direalisasikan apa yang telah diajukan oleh para kepala desa.

Mengingat kata Ahmad Yani Kades Cibuntu itu bahwa beberapa usualan yang sudah diajukan sampai saat ini beluk juga terealisasi .

“Seperti permasalahan Infrastuktur, dan saluran air Seperti bendungan saimun Itu sampai sekarang belum ada pembangunan.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *