Upaya Tetap Sehat, 420 Warga Binaan Lapas Kota Banjar di Vaksin

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Sebanyak 420 warga binaan Lapas kelas ll B Kota Banjar siap untuk melaksanakan vaksin covid-19. Hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk membuat warga binaan di Lapas tersebut tetap sehat, dan terhindar dari paparan covid-19.

Kepala Lapas Kelas ll B Banjar Muhammad Maulana kepada media Kamis (15/07/21) menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksin terhadap warga binaan yang ada di Lapas Banjar ini untuk warga yang akan lama tinggal di Lapas Banjar.

Bacaan Lainnya

“Yang melaksanakan vaksin sekarang adalah warga binaan asal Banjar, yang mulai menjalani pidana dan akan akan lama tinggal di Banjar. Diharapkan warga yang ada di Lapas ini yang tadinya sehat, akan tetap sehat, ” ucapnya.

Ditambahkan Maulana, untuk teknis pelaksanaan vaksin sendiri, pihaknya menyesuaikan dengan kesiapan dari Dinas Kesehatan. “Yang pasti kami siap, seandainya ke 420 orang warga kami divaksin hari ini, ” imbuhnya.

Lapas Kelas Il B Banjar tetap berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus covid-19, dan berupaya agar warga binaan tidak ada yang terpapar virus covid-19.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *