Ular Kobra Kembali Teror Rumah Warga

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.hops.id-Ular jenis king kobra Jawa, kembali meneror pemukimam penduduk. Setelah beberapa waktu lalu ditemukannya seekor ular jenis king kobra Jawa, di rumah Warga di daerah Tanjung Sukur, Kelurahan Hegarsari Banjar.

Kali ini, ular kobra dengan panjang 170 cm tersebut masuk ke rumah Ibu Warsih. Keberadaan ular tersebut langsung dilaporkan pemilik rumah ke Tim Pemadam Kebakaran Kota Banjar, untuk diamankan.

Bacaan Lainnya

Ivan salah seorang petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan warga, langsung mendatangi lokasi tempat ditemukannya ular tersebut.

“Kami menerima laporan warga, kalau ada ular jenis King Kobra Jawa berada di dalam rumah warga. Ketika kami evakuasi, ular tersebut berada di bawah tempat cuci piring. Dan kami berhasil mengevakuasi ular tersebut,” ujarnya

Dia menambahkan, meskipun belum ada korban dari binatang berbisa itu, namun warga merasa resah akan keberadaan ular tersebut. Apalagi pemilik rumah hampir kena gigitan ular. Diharapkan warga tetap berhati-hati bila menemukan binatang berbisa seperti ular , dan secepatnya melapor ke Tim petugas pemadam kebakaran untuk segera diamankan.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *