Ugal-ugalan di Jalan, Minibus Hantam Pick Up

  • Whatsapp

PANGANDARAN,Ceklissatu.com-Akibat ugal-ugalan, mobil minibus hantam mobik bak terbuka yang berpenumpang rombongan wisatawan di jalan raya Emplak, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.Tujuh orang mengalami luka dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Kalipucang. Seorang anak kecil yang ikut dalam rombongan wisatawan asal Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, lolos dari maut karena dipeluk oleh ibunya saat peristiwa tabrakan terjadi.

Menurut keterangan Aipda Didi Darmadi, petugas Satlantas Polres Ciamis yang didapat dari saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi ketika Rohan, supir minibus Avanza melaju kencang dari arah Pangandaran ke Kalipucang. Ketika berada di lokasi jalan tikungan, minibus Avanza menyalip kendaraan di depannya. Saat yang bersamaan melaju mobil bak terbuka dari arah berlawanan hingga akhirnya tabrakan pun tidak terhindarkan, Minggu (30/10/21).

Bacaan Lainnya

“Mobil minibus Avanza menyalip kendaraan di depannya namun disaat bersamaan dari arah berlawanan datang pick up,” jelasnya.

Pengguna jalan dan warga yang melihat kecelakaan tersebut, langsung memberikan pertolongan kepada tujuh korban. Kondisi mobil bak terbuka rusak berat di bagian kanan depan akibat hantaman keras dari mobil minibus Avanza. Kedua supir mengalami luka patah tulang dan kini dalam perawatan di Puskesmas Kalipucang.

Kecelakaan itu kini ditangani oleh Satlantas Polres Ciamis. Petugas saat ini tengah melalukan olah tempat kejadian perkara termasuk meminta keterangan sejumlah saksi dan korban. Akibat tabrakan itu, arus lalu lintas menuju obyek wisata Pangandaran dan sebaliknya sempat macet selama proses evakuasi korban dan kedua mobil yang rusak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *