Tutup Usia, Max Sopacua Akan Dimakamkan di Ciomas

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com — Politisi senior dan salah satu tokoh Partai Demokrat, Zulkifli bin Adam atau Max Sopacua, meninggal dunia, Rabu (17/11). Kabar meninggalnya Max Sopacua disampaikan oleh putranya, Ferro Sopacua.

“Innalillahi waiinailaihi rojiun, telah berpulang papa kami H Zulkifli bin Adam (Max Sopacua). Mohon dimaafkan segala kekhilafan almarhum papa kami,” ujar Ferro dalam keterangannya, Rabu (16/11).

Bacaan Lainnya

Ferro mengatakan, jenazah Max Sopacua akan disemayamkan di rumah duka di Kota Bogor. Tepatnya di Jalan Veteran Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Terpisah, menantu Max Sopacua, Yuri, menyampaikan Max Sopacua akan diberangkatkan ke rumah duka dari RSPAD Gatot Subroto sekitar jam 09.00 WIB. Kemudian akan disholatkan di Gang Kepatihan.

Dia menyebutkan, jenazah Max Sopacua akan dikebumikan di pemakaman keluarga di daerah Ciomas, Bogor siang hari ini ba’da sholat Zuhur.

“Rencananya papa akan disholatkan di Gang Kepatihan, dan akan dimakamkan habis dzuhur paling telat jam 13.00 WIB. Berangkat dari ke Gang Kepatihan menuju pemakaman keluarga di Ciomas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *