Tujuh Pasien Covid 19 di Banjar Meninggal Dunia, Tiga Diantaranya Pasien Isoman

  • Whatsapp

BANJAR,Cekkissatu.hops.id-Sabtu pagi ini, (10/7/21) laporan yang diterima petugas Dinas Kesehatan Kota Banjar, terdapat tujuh pasien Covid 19 yang meninggal dunia, tiga diantaranya merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Proses evakuasi pasien isolasi mandiri yang meninggal di jalan Gang Setia, Mekarsari, agak lama lantara kekurangan petugas untuk mengevakuasi jenazah dari rumah. Akhirnya dua orang warga setempat bersedia membantu petugas untuk proses evakuasi jenazah ke mobil ambulance.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ada tujuh orang pasien Covid 19 yang meninggal dunia, tiga diantaranya merupakan pasien yang sedang isolasi mandiri,” terang petugas Dinas Kesehatan, Agung Herawati, Sabtu (10/7/21).

Sudah lebih dari tiga pekan ini, terdapat 50 pasien Covid 19 yang meninggal dunia. Sementara ratusan warga lainnya masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan perawatan di dua rumah sakit yakni RSUD Banjar dan RS Asih Husada.

Hingga Jumat kemarin, Satgas penanganan Covid 19 Kota Banjar merilis, total sudah 2401 kasus positif Covid 19 dengan 74 orang diantaranya meninggal dunia.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *