Tubagus Endang Lesmana Ayahanda Joddy Minta Maaf Atas Kelalaian Anaknya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy yang merupakan pengemudi mobil nahas Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan Tol Nganjuk, Jawa Timur beberapa waktu lalu, angkat bicara terhadap peristiwa tersebut.

“Kami belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada Almarhumah Vanesaa Angle dan Almarhum Bibi Ardiansyah atas kelalaian anak kami,”ungkap dia sambil terbata-bata, kepada awak media di kediamannya di Griya Melati, Senin (15/11/2021).

“Atas kesalahan anak kami Tubagus Joddy Kami memohon maaf sebesar-besarnya pada keluarga almarhum dan almahumah atas kelalaian anak kami,” kata Endang.

Ia mengatakan, apa yang terjadi dalam musibah tersebut agar menjadi pelajaran kepada semua. Dalam berkendara, harus tetap berkonsentrasi.

“Pesan bijaklah berkendara, kesalahan sedikit bisa menyebabkan orang lain luka atau meninggal,” ungkap Endang, dengan nada bergetar.

Di samping itu, lanjut Endang, keluarga maupun Joddy telah siap menerima konsekuensi atas apa yang terjadi dalam musibah kecelakaan di Tol Nganjuk. Dirinya juga mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah memberikan kelancaran proses hukum.

Ditegaskannya, tidak ada niatan sedikit pun dari sang anak untuk sengaja melakukan kesalahan yang berujung pada meninggalnya Vanessa dan Bibi. Dia berharap agar nanti pengadilan dapat memutuskan hukuman yang seadil-adilnya terhadap Joddy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *