Truk Box Hantam Dua Mobil dan Motor di Jalan Tajur, Enam Orang Luka-Luka

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebuah truck box bernomor polisi (nopol) F 8751 IP menghantam truk Mitsubishi dan juga L-300 serta motor di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/12) pagi.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar mengungkapkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini bermula saat truk box dari arah Ciawi menuju Tugu Kujang melaju dengan kecepatan tinggi saat menyalip kendaraan yang ada di depannya di Jalan Raya Tajur, tepatnya depan dealer Yamaha.

Bacaan Lainnya

“Nah, di waktu bersamaan ada kendaraan Mitsubishi yang muncul dari arah berlawanan. Karena dengan kecepatan tinggi, truk tersebut tak terkendalikan hingga menabrak truk Mitsubishi,” ungkap Rahmat saat dikonfirmasi Ceklissatu.com, Kamis (2/12/2021).

Selain truk Mitsubishi, kata Rahmat, kendaraan yang ada dibelakangnya yaitu L-300 ikut rusak karena terdorong Mitsubishi yang dihantam truk box tersebut. Bukan itu saja, satu unit motor pun ringsek karena terkena hantaman.

“Untuk kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB,” katanya.

Akibat dari kejadian ini, kata Rahmat, pengemudi dan dua penumpang kendaraan L-300 alami luka-luka. Kemudian sopir truk box bersama kernetnya luka-luka

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya luka-luka saja, totalnya 6 orang dengan kerugian materi ditaksir Rp 15 juta,” ujarnya.

Seluruh korban luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *