Transera Waterpark Siap Kembali Memberikan Sensasi Hiburan Spektakuler

BEKASI, Ceklissatu.com – Pandemi COVID19 yang berdampak terhadap seluruh sektor usaha tak terkecuali sektor pariwisata secara global mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan sosial dengan melakukan kegiatan di rumah selama hampir tiga bulan lamanya, hal ini menjadikan kebutuhan masyarakat akan hiburan menjadi sangat tinggi untuk dapat mengobati kejenuhan mereka selama ini.

General Manager Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi mengatakan, Transera Waterpark sebuah taman hiburan dengan konsep memadukan zona waterpark dan dry park dengan luasan total 6,3 hektar dan juga sebagai taman hiburan termegah dan terlengkap di Bekasi Jawa Barat.

“Saat ini, sedang bersiap diri untuk kembali beroperasi saat pemerintah mengizinkan sektor pariwisata untuk melakukan kegiatan kembali dalam waktu dekat. Dengan melakukan pembenahan di berbagai aspek dari mulai peremajaan fisik wahana-wahana yang ada sampai dengan program-program promosi yamg sangat menarik dengan konsep out of the box dan belum pernah dilakukan sebelumnya telah di persiapkan,” ungkapnya, Rabu (27/05/2020).

Hal ini dilakukan terkait dengan moment liburan hari raya Idul Fitri yang akan segera tiba dan juga untuk dapat memberikan yang terbaik terhadap masyarakat yang selama masa pembatasan sosial berlangsung ini telah sabar menanti kesempatan untuk dapat kembali menikmati hiburan spektakuler yang ada di Transera Waterpark

“Transera Waterpak dengan fasilitas wahana air berstandar kualitas international yang didatangkan langsung dari beberapa negara di Eropa dan Amerika dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang sangat tinggi, menjadikan Transera Waterpark sebagai destinasi wisata yang sangat layak untuk dikunjungi,”paparnya.

Terkait tiket, kata dia, weekdays Rp. 95.000,- sedangkan weekend Rp. 150.000,” Kami juga menyediakan program-program promo yang menarik dengan harga-harga special,” tuturnya

Kata dia, kondisi pandemi COVID19 ini merupakan moment untuk dapat berbenah diri dan mengevaluasi hal-hal apa saja yang dapat ditingkatkan dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang selama ini telah mempercayai Transera Waterpark sebagai destinasi wisata terbaik . “Kami akan memberikan yang terbaik dengan menghadirkan beberapa hal baru yang belum pernah dilakukan oleh Waterpark lain, dengan sensasi yang tak akan pernah terlupakan,”kata dia.

“Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung serta mengikuti arahan pemerintah, kami memberlakukan standard Protokol Operasional untuk tempat hiburan setelah Pandemi,” tegasnya.

Penulis: Ayatullah

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *