Tomi Kurniawan Anggota DPR RI Minta Konstituen Bangkitkan UMKM Pertanian dan Peternakan

BOGOR, Ceklissatu.com – Tomi Kurniawan salah satu anggota Dewan Perwakilam Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak kepada konstituennya untuk membangkitkan usaha bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pertanian dan peternakan di Kecamatan Sukaraja.

“Kami akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Sukaraja dan akan mengakomodir rencana kebangkitan usaha di bidang UMKM dan pertanian khususnya di Desa Gunung Geulis,” ungkapnya saat Halal Bihalal dan Silaturahmi sekaligus membagikan sembako dampak pandemi covid-19, kepada yatim piatu termasuk beberapa tokoh masyarakat dan Kiyai Assatidz di Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Senin (08/06/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, ustadz Rahmat sekaligus ketua MUI Desa Gunung Geulis mengaku, sangat mengapresiasi kepada PKB karena sangat peduli kepada masyarakatnya bukan hanya pada saat membutuhkan suara saja.

“Tentunya ini harus di pertahankan PKB sebagai jembatan aspirasi ummat semoga terus memberi manfaat kepada masyarakat luas,” kata dia.

“Warga kami bisa ngobrol dan silaturahmi bersama anggota DPR RI dari PKB,” paparnya.

Ia menegaskan, politisi PKB yang tidak pernah putus menjalin silaturahmi dengan warga kami termasuk Caleg dari PKB yang belum terpilih.

“Mereka selalu rajin membangun silatrahmi dengan wrga kami bahkan peduli dengan warganya,” tegasnya.

Penulis: Ayullah

Editor: Edwin Suwanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *