Tinjau Vaksinasi di Bogor, Menteri Luhut Bilang Varian Delta Tak Akan Habis?

  • Whatsapp
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (tengah), Menteri Kesehatan Budi Gunadi (kedua kiri), Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito (kedua kanan) dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid (kanan) saat meninjau vaksinasi Kemerdekaan yang digelar Kadin Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/8/2021).

BOGOR, Ceklissatu.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Budi Sadikin Gunadi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/8/21).

“Kegiatan vaksinasi massal harus terus dilakukan. Semuanya harus bahu membahu bersama TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Bogor, atau pun pihak lain untuk percepatan vaksinasi ini,” kata Luhut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintah untuk mencapai kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Terlebih, virus Covid-19 Varian Delta masih belum bisa dikendalikan dengan baik.

“Kita belum tahu kapan Varian Delta ini akan habis, atau mungkin tidak akan habis. Sehingga kita harus terus mencari kiat untuk mengurangi resiko itu,” jelas Luhut.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *