Tim Gus Udin, Camat dan Kades di Ciampea Lakukan Pertemuan Bahas Apa?

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Camat, Kepala Desa dan UPT Jalan dan Jembatan , Pertanian, serta Pengairan yang ada di Kecamatan Ciampea Kabupaten melakukan pertemuan dengan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor di Kampung Wisata Cinangneng, Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea pada Rabu pagi 25 November 2021.

“Ajang silaturahmi pada kesempatan ini saya sodorkan beberapa usulan, mudah mudahan dengan pertemuan ini ada perubahan soal pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea,”tutur Camat Ciampea Chaerudin Felani dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu Camat mengatakan, di wilayah Kecamatan Ciampea. Jua, banyak jalan yang berlubang dan akses jalan ke tempat wisata yang masih sempit, sehingga perlu adanya pelebaran jalan.

“Banyak persoalan di Kecamatan Cimapea, jalan rusak dan berlubang yang perlu segera diperbaiki karena banyak komplainan dari masyarakat dan LSM di Sosial media,”katanya.

Dan kata Camat menyeseasalkan pembangunan Kantor Camat yang sampai saat ini tidak ada realisasi padahal sudah beberapa kali di usulkan dan bahkan telah masuk usulan DPA.

“Ya mudah mudahan lewat tim percepatan pembangunan ini bisa tersampaikan oleh Ke Ibu Bupateo Bogor,”

Ketua Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Syaepudin Mukhtar mengatakan pertemuan ini baru dilaksanakan karena memang tahu tahun sebelumnya tim percepatan menangani program Pacakarsa Program Bupati Bogor.

“Maka saat ini tim percepatan baru turun ke lapangan bertemu kepala desa untuk mendengar keluhan -keluhan dan kita ingin menarik persoalan di desa untuk ditarik ke level kabupaten dan ini akan menjadi prioritas Bupati Bogor,”katanya.

Lanjutnya segala usualan hari bisa direalisasikan tahun 2022 dan 2023 jadi masih ada pengguna anggaran Bupati Bogor Ade Yasin, dan hasil pertemuan ini akan dilaporkan kepada Bupati Ade Yasin mana usulkan yang prioritas.

“Jadi kami ingin pembangunan di Kabupaten Bogor terintegrasi dan jangka panjang mulai dari desa ke level Kabupaten Bogor,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *