Tiga Putra Putri Asal Bogor Sabet Gelar Askara 2021 Jawa Barat

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Putra Putri terbaik asal Kabupaten Bogor berhasil merebut Gelar pada malam Penobatan Gelar Askara Jawa Barat 2021 tanggal 31 Juli 2021 dimulai pukul 21.00-22.00 WIB melalui Sistem Daring Virtual zoom yang oleh panitia penyelenggara.

Dari tiga Peserta asli Kabupaten Bogor yaitu Fika Nurahmawati, Sarah Nurbazalina Agustin, Hapip Pebriandy mengalahkan ribuan pemuda pemudi se- Jawa Barat dari awal tahap seleksi hingga grandfinal malam penobatan.

Bacaan Lainnya

Andin Hardiansyah Ketua penyelenggara mengatakan dalam kompetisi yang dilakukan secara mandiri mulai dari penugasan pembuatan Video kreatif hingga menjawab pertanyaan dari seputar Pariwisata, Budaya & Kesenian.

” mereka pun sebelum meraih gelar tersebut mereka diberikan pembekalan secara daring dari Kepariwisataan
Devin Cahya Triansya S.Par dari Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif, Kebudayaan Riza Wisnu Murti S.Ak dari Pemenang Putera Kebudayaan Indonesia 2020, Kesenian Tina Rosnawati S.Pd dari Missmala Dance Crew Seniman Jawa Barat,”kata Andin Hardiansyah di Sekretariat Askara Management Taman Yasmin Bogor, Kota Bogor, Minggu ( 1/8/2021).

Andin menjelaskan, mereka bertiga yaitu Fika Nurahmawati berhasil mendapatkan Gelar Askara Budaya Jawa Barat 2021 nantinya akan mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional dan Sarah Nurbazalina Agustin serta Hapip Pebriandy mendapatkan gelar sebagai Askara Kesenian Jawa Barat 2021.

“Pihaknya selalu mendorong untuk pemuda pemudi daerah agar bisa berprestasi di tengah pandemik walaupun sistem secara daring, ” Jelasnya

Besar harapan ajang ini selalu diselenggarakan tiap tahun dan tahun ini mereka bisa semaksimal mungkin ke ajang nasional hingga ajang internasional berikut nya.” pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *