Terkonfirmasi Covid 19,.Belasan Santri di Jampang Kemang Dievakuasi ke Wisma Mendagri

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebanyak 17 Santri dan Santriwati Yayasan Insan Indonesia yang berlokasi di GG. Masjid RT 04, RW 06 Desa Jampang Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dievakuasi ke Wisma Kemendagri di Jalan Raya Kemang pada Rabu (18/8/2021).

Belasan Santri dan Santriwati yang dievakuasi oleh Gugus Tugas Kecamatan Kemang karena terkonfirmasi Positif Covid 19 sehingga dievakuasi menggunakan mobil ambulance.

Bacaan Lainnya

“Ia bener sekitar belasan Santri Pondok Pesantren yayasan insan Indonesia telah dievakuasi oleh Nakes Puskesmas Jampang di kawal Pol PP Babinsa dan Babinmas,”kata Camat Kemang Edi Suwito saat dikonfirmasi.

Camat Kemang Edi Suwito pun telah berkoordinasi dengan Puskesmas Jampang untuk melakukan tracking. Selain itu juga meminta kepala pemerintahan desa selaku Gugus Tugas ditingkat Desa Untuk melakukan penyemprotan.

“Saya pun berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk ikut melaksanakan vaksinasi agar pandemi segera bisa terkendalikan di wilayah Kecamatan Kemang,”pungkasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *