Terima Bantuan dari Taspen, Bupati : Pengusaha Lain Jangan Diam-diam Saja

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Bupati Bogor, Ade Yasin meminta para pelaku usaha yang ada di wilayahnya untuk andil dalam upaya penanganan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Hal itu dia katakan saat menerima bantuan berupa sembako dari PT Taspen Cabang Bogor, di Pendopo Bupati, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (29/7/21).

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau kepada perusahaan BUMN, swasta, dan perusahaan lain yang ada di Bogor untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini,” kata Ade Yasin.

Dia menilai, apa yang dilakukan PT Taspen ini merupakan kepedulian yang sangat dinanti-nantikan baik oleh Pemerintah Kabupaten Bogor maupun masyarakat.

Menurutnya, pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah tetapi juga BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan lain terutama yang ada di Bogor yang seharusnya ikut peduli dengan keadaan masyarakat di masa pandemi seperti sekarang.

“Ada 400 paket sembako yang diberikan PT Taspen. Bantuan ini akan kami salurkan kepada mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri, dan mereka yang tengah dalam kondisi sangat membutuhkan akibat dampak dari Pandemi Covid-19,” jelas Ade Yasin.

Di tempat yang sama, Brand Manager PT. Taspen Cabang Bogor, Puspriani, menjelaskan, kami hadir disini tergerak karena Kabupaten Bogor salah satu yang tertinggi penderita Covid-nya, bahkan disini sudah level 4. Kami tergerak untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kami menggunakan dana CSR-nya Taspen.

“Saat ini lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, terlebih yang sedang melakukan isoman, jadi silahkan 400 paket sembako ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan. Intinya kami ingin menunjukkan kepedulian kami bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Puspriani.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *