Terekam CCTV, Dua Pelaku Curanmor Santai Bawa Hasil Curiannya

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.com-Dua orang pelaku pencurian bermotor di Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat terekam CCTV warga, Senin (01/11/21).
Pelaku membawa kabur motor Trail Honda CRF nomor polisi F 5355 ZO milik Imat Rohimat (40). Korban mengatakan kejadian pada Minggu (31/10/21) malam sekitar pukul 19:22 WIB saat sedang hujan gerimis.

“Kalau dilihat dari rekaman CCTV pelaku terlihat santai saat bawa motor saya seperti sudah biasa gitu dan satu pelaku lainnya melihat kondisi sekitar terus si pelaku juga sempat membeli permen warung,” ujar Imat.

Bacaan Lainnya

Imat juga melanjutkan, warga juga sempat menegur pelaku saat meneduh karena warga mengira sedang mogok motornya.

“Hitungan 10 detik motor saya hilang dan saya baru sadar saat mau dipakai malam itu ternyata tidak ada saya coba lihat di CCTV ternyata sudah hilang,” imbuhnya.

Sementara itu Kanit Polsek Karang Tengah Ipda Sudarsono menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan hasil rekaman dari CCTV milik korban.

“Kami saat ini sudah melakukan penyelidikan dari hasil rekaman CCTV kita juga sudah cek ke lokasi,” terangnya kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *