Terapkan Prokes, SMA 2 Banjar Gelar PTM

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com – Sejak turun level dari 4 ke level 3, siswa SMA negri 2 di Kota Banjar, Jawa Barat, mulai tatap muka atau PTM melakukan proses belajar di sekolah.

Namun protokol kesehatan diterapkan secara ketat bagi siswa dan tenaga pengajarnya. Sebelum masuk ke dalam kelas, siswa dan guru harus menjalani pemeriksaan kesehatan seperti suhu tubuh dan wajib mencuci tangan serta memakai masker, Senin (06/09/21).

Bacaan Lainnya

Seperti di SMA Negeri 2 Banjar, seluruh siswa diperiksa suhu tubuh mereka di gerbang masuk sekolah. Bila suhu tubuh normal, di tempat yang sama mereka harus mencuci tangan untuk selanjutnya masuk ke dalam kelas.Kapasitas tempat duduk kini hanya diisi oleh satu siswa saja dan jam belajar dibatasi hingga 4 jam

Agus pPrasetiana kepala Sekolah SMAN 2 Banjar mengatakan, hari ini tanggal 6 septrmber 2021 mulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai aturan Protokol kesehatan dengan 25 persen.

“Dan harapannya kedepan, mudah-mudahan kegiatan PTM bisa berlanjut terus dan anak-anak bisa belajar seperti biasa lagi,” elasnya.

Sementara Muti Mutmainah siswi kelas 11 IPA 4 mengatakan, ini Sekolah PTM pertama di SMA 2 Banjar.

” Alhamdulillah saya bisa belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari pada daring,karena kalau belajar kan bisa tatap muka langsung dengan Guru,dan bisa berdialog dengan temen-temen di kelas,” paparnya.

Harapannya PTM kedepan bisa berlanjut terus dan wabah Covid 19 di kota Banjar segera hilang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *