Tenggak Miras Oplosan, Suami Istri Tewas

CIAMIS, Ceklissatu.com – Diduga tenggak minuman keras oplosan, sepasang suami istri di Ciamis Jawa Barat meregang nyawa. Sedangkan, sepasang suami istri lainnya bernama Budi dan Siham masih dalam perawatan intensif di RSUD Ciamis.

Sepasang suami istri Rahmat Ginanjar dan Mega Yustisia warga lembur Balong Ciamis Jawa Barat tewas setelah mendapat perawatan di RSUD Ciamis, diduga keduanya meregang nyawa setelah mengonsumsi minuman keras oplosan atau miras jenis suliwa (28/5/20).

Bacaan Lainnya

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra
menjelaskan, bahwa peristiwa ini terjadi ketika dua pasang suami istri dan satu orang pria diketahui pesta miras oplosan hari Senin lalu.

“Keesokannya mereka merasakan mual, pusing, muntah dan sesak nafas. Kedua korban oleh keluarganya langsung dilarikan ke RSUD Ciamis, namun sayang nyawa mereka tidak tertolong,” kata dia.

“Saat ini, kami sudah mengamankan penjual miras oplosan yaitu Eeng warga Cisadap Ciamis Jawa barat. Polisi juga tengah mendalami dugaan pemasok miras oplosan yang menewaskan sepasang suami istri tersebut,” tegasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *