Tenaga Medis Positif, Puskesmas di Kota Banjar Ditutup

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Purwaharja 1 Kota Banjar, Jawa Barat ditutup selama 14 hari kedepan karena salah satu tim medisnya dinyatakan positif hasil rapid tes. Tim COVID 19 melakukan pelacakan dan sterilisasi ruangan Puskesmas.

Seluruh operasional Puskesmas sejak hari ini tidak membuka pelayanan kesehatan karena rekomendasi gugus tugas COVID 19 kota Banjar yang mengharuskan Puskesmas sementara waktu tidak beroperasi (27/4/20).

Bacaan Lainnya

Menurut Rina Purnamasari, Sekretaris Kecamatan Purwaharja,
Bagi warga di dua kelurahan yaitu warga karang Panimbal dan warga Purwaharja yang membutuhkan pelayanan kesehatan sementara waktu dirujuk ke Puskesmas Purwaharja 2, sambil menunggu hasil SWAB terhadap tenaga medis yang dinyatakan positif Rafid test, karena seluruh ruangan Puskesmas dilakukan sterilisasi.

Sementara itu, dari data gugus tugas COVID 19 Kota Banjar, sejak kemarin sudah 8 orang yang dinyatakan positif COVID 19 yang dirawat di ruang Isolasi RSUD Banjar bersama 48 orang pasien dalam pengawasan atau(PDP)73 orang dalam pengawasan (ODP).

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *