Tega Bayi Masih Ada Ari-arinya Dibuang di Pinggir Rumah Kades Jasinga

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Warga Kampung Babakan Ciung RT 02 RW 04 , Desa Jasinga Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (17/10/2021) Pukul 07.00 Wib digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan yang ari-arinya masih menempel.

Bayi tersebut ditemukan warga di samping kediaman Kepala Desa Jasinga terbungkus kain berwana ungu dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Menurut Keterangan dari pihak Kepolisian Sektor Jasinga AKP Fajar Hidayat mengatakan berdasarkan keterangan dari warga dan hasil visum et repertum pemeriksaan Puskemas Jasinga bayi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

“Bayi tersebut ditemukan tidak jauh dari sekolah MTs Babakan berada persis samping rumah kepala desa dibungkus kain berwarna ungu masih ada ari kondisinya sudah membiru setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Jasinga sudah tidak bernyawa,”katanya.

Kapolsek mengatakan jasad bayi itu diduga dibuang oleh ibunya. Dan hasil musyawarah dengan kepala desa bayi tersebut dikuburkan di Makam Cidangiyang Kampung Babakan Ciung.

“Atas kejadian itu pihak kepolisian kini akan melakukan penyelidikan mencari orang tua yang telah membuang bayi yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa itu.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *