Tarik Antusias Warga Untuk Vaksin, Pemkab Cianjur Sediakan Hadiah Kejutan

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.com-Untuk membantu Pemkab Cianjur mengejar target 70 persen vaksinasi hingga akhir tahun 2021 nanti, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur memberikan hadiah kejutan berupa perabotan rumah tangga kepada warganya usai disuntik vaksin, Selasa (02/11/21).

Hadiah kejutan tersebut sengaja diberikan untuk menambah antusias warga yang belum di vaksin agar mau divaksin Covid 19. Vaksinasi ini juga di hadiri Bupati Cianjur Herman Suherman dan ikut memberikan hadiah kejutan kepada salah satu warga usai menjalani vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Wangunjaya, Misbahudin mengatakan vaksinasi ini diikuti 600 warga sedangkan pemberian hadiah kejutan ini ditujukan untuk menjaring warganya yang masih enggan mengikuti vaksinasi.

“Kami sengaja menyediakan berbagai hadiah berupa kebutuhan dapur untuk dibagikan kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi hari ini yang berjumlah sekitar 600 orang,” ujarnya
Misbahudin berharap dengan hadiah kejutan ini vaksinasi di wilayahnya bisa mencapai target 70 persen dan minat warga terhadap vaksin semakin meningkat.

“Harapan kami dengan target 70 lebih, masyarakat di sini dapat segera tercapai,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman menambahkan, target vaksinasi secara keseluruhan di kabupaten Cianjur sudah mencapai 43 persen dan Pemkab Cianjur terus melakukan gebyar vaksinasi di setiap desa hingga kecamatan.

“Target Vaksinasi terus kita gencarkan baik ditingkat desa hingga Kecamatan untuk mengejar target 70 persen di akhir tahun 2021 untuk saat ini baru 43 persen secara keseluruhan doakan Cianjur bisa naik level satu di PPKM Darurat,” pungkas Herman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *