Tanjakan Cikuluwung Rawan Kecelakaan Hingga Mobil Truk Hebel Terguling

  • Whatsapp

BOGOR, ceklissatu.com–Sebuah kendaraan jenis truk bernomor polisi F 8563 GZ bermuatan material hebel terguling di tanjakan jalan raya Cikuluwung Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir puluhan juta.

Dalam kajadian itu, aktivitas lalulintas warga tersendat di karenakan truk menutupi akses jalan hingga total.

Menurut Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengatakan, kondisi jalan yang rusak dan tanjakan yang cukup curam sehingga sering terjadinya kecelakaan.

“Sepertinya sopir truk tersebut belum memahami kondisi jalan tersebut sehingga terbalik, engga tau salah over gigi atau kurang antisipasi,”kata Kapolsek AKP Agus Permana saat dikonfirmasi, Selasa (27/7/201).

Menurut Agus, dirinya belum begitu pasti kerugian yang di alami oleh pihak supir perkiraan hampir puluhan juta.

“Ya kerugian kurang tau ya, karena itu bermuatan habel satu truk seperti itu berapanya saya kurang tau,” ujarnya.

Dalam hal ini, jalan tersebut bukan kali ini saja terjadi kecelakaan sudah sering bahkan mobil dan truk tidak membawa muatan harus terguling.

“Ya bukan kali ini saja jalan itu sering terjadi kecelakaan, bahkan truk yang tidak bermuatan juga sering kecelakaan di jalan tersebut, karna jalanya juga yang cukup curam,” jelasnya.

AKP Agus mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melewati jalan tersebut di karnakan curam sehingga bisa di waspadai.

“Ya saya menghimbau kepada masyarakat sekitar terutama yang selalu menggunakan akses jalan tersebut agar berhati-hati, dikarnakan jalan tersebut cukup curam apa lagi jalannya juga rusak,” pungkasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *