Tabrak Belakang Truk hingga Masuk ke Kolong, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di Gunung Putri

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pengendara motor yang ditumpangi ibu dan anak tewas mengenaskan di Jalan raya Gunung Putri, Kabupaten Bogor, motor bernopol Polisi (Nopol) F 5476 FEN berjenis Vario yang dikendrai oleh Adinda warga Deas Wanaherang menabrak belakang truk bernopol F-9539-FD hingga masuk kekolong truk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaraan berjenis vario bernopol F 5476 FEN dikendrai oleh Adinda dengan membonceng anak, dam dua kerabatnya. Motor yang melaju dari arah Gunung Putri menuju Pasar Citeureup tersebut tiba-tiba olenh hingga menabrak bagian belakang truk. “Saya kaget dengar suara benturam keras didepan rumah, saat saya lihat ternyata motor nabrak truk bagian belakang hingga masuk kekolong,”ungkap Sri salah seorang warga.

Melihat hal tersebut, dirinyapun memanggil warga yang lain untuk melakukan pertolongan kepada korban yang selamat. “Motor ini bonceng tiga, dua anak kecil dan satu lagi dewas, pengendaranya dan anaknya yang dibonceng didepan masuk kekolong truk bersama motornya, kejepit,luka sih dibagian kepala semuanya,”ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bogor IPDA Angga menyebutkan, peristiwa yang terjadi di jalan raya Gunung Putri, memakam korban jiwa ibu dan anak. “Korban ada dua, ibu dan anaknya yang berusia dua tahun,”katanya.

Kanit menjelaskan kejadian saat itu, korban diketahui mengendarai kendrainnya dengan membawa tiga penumpang, dua dibagian belakang, dan satu anaknya dibagian depan. “Untuk dua korban lainnya selamat, dan dibawa kerumah sakit, namun dua orang lainnya yang diketahui merupakan pengendara tewas dirumah sakit, dan anaknya tewas di lokasi kejadian,”bebernya

Dirinya mengatakan memanggil beberapa saksi akibat kejadian tersebut, evakuasi korban dan kendraanyapun sudah dilakukan unit laka kepolisian Polres Bogor. “Motor korban masuk.kekolong truk,sudah dievakuasi, kejadian ini sedang ditangani,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *