Syarifah Dilantik Jadi Sekda Kota Bogor, Bima Arya : Habis Syarif Terbitlah Syarifah

Syarifah Dilantik Jadi Sekda Kota Bogor, Bima Arya : Habis Syarif Terbitlah Syarifah

BOGOR, Ceklissatu.com – “Selamat kembali ke kota Bogor tercinta bu Syarifah,”. Begitu sambutan yang dilontarkan Wali Kota Bogor, Bima Arya saat pelantikan Syarifah sebagai Sekda Kota Bogor yang baru, Kamis (1/10/2020). Bima Arya mengenang kembali jasa ayah Syarifah, Ayib Rughbi yamg merupakan mantan Bupati Bogor.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengatakan ia sangat berterimakasih terhadap mantan Sekda Kota Bogor, Ade Syarif yang sudah 7 tahun mengabdi di birokrasi Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

“Pak Ade Syarif menjadi bagian dan ikhtiar dari pemimpin ke pemimpin yang lain untuk terus membenahi birokrasi kota Bogor menjadi solid. Pak Ade Syarif mengalami 7 walikota pak ahmad sobana, Muhamad, suratman, Edi gunadi, dan Iswara, Diani dan saya sendiri,” katanya di Balai Kota Bogor.

Bima melanjutkan, Ade Syarif tidak hanya menjadi saksi tapi menjadi aktor dari ikhtiar besar untuk membangun birokrasi yang solid dan profesional. “Atas nama pemerintah kota Bogor, dan juga seluruh warga kota Bogor mengapresiasi atas seluruh yang sudah didedikasikan Ade Syarif,” ucapnya.

Bima Arya juga memperkenalkan Syarifah di hadapan para ASN Kota Bogor. Ia menyebut kalau Syarifah merupakan birokrat senior yang handal.

“Hari ini menyambut sekda kota Bogor perempuan pertama, ini Bu doktor Ir Syarifah Sopiah.Saya tidak akan mengucapkan selamat datang kepada ibu ipah, tapi selamat kembali ke kota Bogor tercinta,” ungkapnya.

Ia menyebut, Kota dan Kabupaten Bogor dari dulu, sekarang dan selamanya akan selalu bersaudara, artinya birokrasi kota Bogor kedepannya akan selalu terbuka.

“Insyallah Bu Syarifah tidak hanya bagian dari ikhtiar besar kita, tapi keinginan untuk menguatkan kebersamaan, tapi ujung tombak dalam ikhtiar kita dalam penguatan repormasi dan birokrasi tentunya juga pertarungan melawan Covid-19,” ucapnya.

Di akhir sambutan,¬† Bima Arya melantunkan pantun setengah doa sebagai penutup. ” Lagu band Naif membuat suasana pecah. Bogor makin kondusif dan insyallah terus barokah Dari Syarif ke Syarifah, habis Syarif terbitlah Syarifah insyallah kita semua makin Arif dan amanah,” tutup Bima.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *