Sulap Mercy Jadi Mobil Keliling, Bupati Ngaku Untuk Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pemerintah Kabupaten Bogor, meluncurkan mobil vaksinasi keliling. Mobil Mercedes Benz Sprinter tersebut untuk menjangkau masyarakat di pelosok yang tidak terfasilitasi puskesmas.

“Vaksin keliling ini untuk menjangkau daerah-daerah yang memang tidak dapat terfasilitasi oleh kegiatan vaksinasi massal maupun vaksinasi yang ada di Puskesmas. Jadi, kami berkeliling kepada warga,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin, usai melepas mobil tersebut di Pendopo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/7/21).

Bacaan Lainnya

Dia mengklaim jika peluncuran mobil vaksinasi keliling merupakan upaya Pemkab Bogor untuk mempercepat program vaksinasi masyarakat.

Meski saat ini setiap Senin dan Rabu semua kecamatan wajib melaksanakan vaksinasi, Ade Yasin mengaku masih membutuhkan hal untuk mencapai target 1,2 juta penduduk tervaksin hingga Agustus mendatang.

“Vaksin keliling ini untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Bagi yang ingin didatangi vaksin keliling, sebaiknya mendaftar dulu, karena banyak permintaan juga, jadi sebaiknya mendaftar dulu ke Dinas Kesehatan untuk kemudian akan kami datangi satu persatu,” terang Ade Yasin.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *