Stroke dan Tak Bisa Berjalan, Aparatur Wilayah Antar Bantuan ke Rumah Warga

  • Whatsapp
Stroke dan Tak Bisa Berjalan, Aparatur Wilayah Antar Bantuan ke Rumah Warga

BANJAR, Ceklissatu.com – Aparatur wilayah Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, distribusikan bantuan JPS (Jaring Pengaman Sosial) tahap tiga dari Dinas Sosial Kota Banjar langsung ke rumah salah satu penerima pada, Sabtu (3/10/2020).

Tak seperti warga lainnya yang harus datang ke tempat yang telah ditentukan, Entin warga RT03 RW19 ini menerima paket berupa beras premium 15 kilogram serta uang Rp100.000 langsung diantarkan kerumahnya. Musababnya, Entin menderita sakit stroke hingga tak bisa berjalan.

Bacaan Lainnya

Atas dasar tersebut, aparatur wilayah yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman One Suherman serta Kasie Pem Hegarsari Asep Intan berinisiatif mengantarkan langsung bantuan tersebut kepada yang berhak.

Keluarga yang menerima merasa bersyukur dan berterimakasih kepada para petugas yang datang membawa bantuan. Mereka disambut oleh saudaranya yaitu Endah selaku kakak penerima bantuan.

“Terimakasih atas adanya bantuan ini, sangat bermanfaat sekali, mohon doanya semoga adik saya (Ibu Entin) diberikan kesehatan dan juga mudah mudahan amal kebaikan bapak bapak semua dapat balasannya dari Allah SWT amin,” ucap Endah.

Seperti diketahui, bantuan sosial JPS dari Dinsos Kota Banjar berupa Beras premium 15 Kg dan uang Rp100.000 per KPM disetiap lingkungan masing-masing RW. Untuk di wilayah Kelurahan Hegarsari penerima bantuan mencapai sebanyak 1642 KPM.

Pemerintah Kota Banjar berharap, dimasa pandemi Covid-19 ini, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari.

 

 

 

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *