Stok Vaksin Kota Banjar Aman

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19 terlihat dari penuhnya gerai vaksin di Alun-alun Kota Banjar sehingga menimbulkan kerumunan. Bahkan beberapa diantaranya sengaja datang pagi-pagi untuk mendapatkan nomer antrian.

Salah satu diantara yang sengaja datangpagi-pagi Tita mengatakan, dirinya lagi menunggu antrian daftar vaksin(3/8/21).

Bacaan Lainnya

“Saya lagi nunggu daftar antrian untuk dapat vaksin, untuk dosis pertama. Sebenarnya agak takut juga dengan kerumunan, tapi dijaga dengan prokes aja,” katq Tita salah satu warga yang ikut antrean vaksin, Selasa (03/08/21).

Sementara pengunjung yang lainnya Edah, di bawah rintik hujan tetap semangat untuk menunggu antrian vaksin. Yang menurutnya, vaksin sekarang sudah merupakan kebutuhan.

” Saya rela saja hujan-hujanan untuk mendapatkan vaksin. Sekarang kan kemana-kemana harus ada surat vaksin, sudah jadi kebutuhan, mau bagaimana lagi, ” tuturnya dengan semangat.

Di tempat yang sama Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr Agus Budiana menyampaikan, sampai saat ini ketersediaan vaksin untuk di Kota Banjar, masih mencukupi.

” InsyaAllah untuk persediaan vaksin di Kota Banjar aman, hingga satu bulan ke depan. Dan saat ini pelaksanaan vaksin di Alun-alun Kota Banjar melayani untuk pemberian vaksin dosis pertama dan dosis ke dua, ” ucapnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *