Stok Dosis Vaksin di Kabupaten Cianjur Kosong

  • Whatsapp

CIANJUR, Ceklissatu.com -Stok vaksin Covid 19 untuk Kabupaten Cianjur, Jawa Barat kosong sejak Minggu lalu. Hal ini membuat terhambatnya Pemkab Cianjur mensukseskan vaksinasi Covid secara nasional karena dari jumlah 1,9 juta warga Cianjur yang menjadi sasaran vaksinasi kini baru 8,5 % dari target, Kamis (29/07/21).

“Ya benar stok vaksin di laboratorium kami sudah kosong sejak Minggu lalu dan kami sudah mengupayakan permintaan vaksin melalui pengisian aplikasi ke Kementrian Kesehatan dan Minggu-Minggu ini vaksin dari Pemrov datang,” ujar Jubir penanganan Covid 19 Cianjur dr. Yusman Faisal saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Cianjur.

Bacaan Lainnya

Yusman juga menjelaskan antusian warga Cianjur untuk divaksin saat ini cukup tinggi namun tidak didukung dengan ketersedian vaksin membuat terhambatnya program vaksinasi Covid19 secara nasional.

“ Antusias warga di Cianjur untuk vaksin saat ini cukup tinggi namun tidak didukung dengan ketersedian vaksin yang saat ini kosong dan target kami ada 1,9 juta orang di Cianjur untuk di vaksin namun saat ini baru 8,5 % atau sekitar 200 ribu orang,” jelasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *