Status Kota Bogor Kembali Oranye, Bima Arya Tak Akan Kendurkan Pengawasan

BOGOR, Ceklissatu.com – Status kota Bogor kini telah kembali oranye setelah sebelumnya masuk zona merah penyebaran Covid-19. Meski begitu, Wali Kota Bogor, Bima Arya tak akan mengendurkan pengawasan protokol kesehatan.

Bima menjelaskan, dari data per dini hari ini, Senin (21/9), Kota Bogor sudah tidak lagi di zona merah. “Per dini hari kita cek membaik sudah tidak merah lagi, sudah oranye. Kita gak kendor, jadi walapun situasi membaik tapi di semua lini kita perbaiki,” kata Bima.

Bacaan Lainnya

Ia menerangkan, kinerja dari Tim Elang Tim merpati serta Unit Lacak dan Unit Pantau dalan Satgas Covid-19 Kota Bogor bakal terus digeber. Ia juga bakal menambah layanan fasilitas kesehatan untuk pasien Covid-19 oeang tanpa gejala (OTG) agar tak kembali ke zona merah.

“Per subuh skornya 1,99, ini lebih baik. Minggu lalu 1,73 ini membaik. Kita coba jaga betuk jangan sampai ke zona merah,” tuturnya.

Untuk diketahui, dari data per tanggal 20 September 2020, ada 1025 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, 1682 pasien kontak erat, 1608 pasien suspek dan 61 pasien probable.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *