Staf Setwan DPRD Terkonfirmasi Covid-19, Rudy Susmanto : Saya Tetap Berkantor

  • Whatsapp
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

BOGOR, Ceklissatu.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyatakan, jika dirinya tetap berkantor seperti biasa. “Rencananya DPRD kita tutup sampai Jumat nanti. Kalau belum kondusif kita tutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Tapi tetap unsur ketua masih tetap masuk,” katanya, kepada awak media, Rabu (05/08/2020).

Ia menegaskan, pasca dua staf Setwan DPRD Kabupaten Bogor terkonfirmasi positif covid-19. Pihaknya, sudah menunda segala bentuk rancangan dan jadwal kegiatan. “Kegiatan yang sudah kita jadwalkan, untuk sementara kita tangguhkan dan kita geser pelaksanaannya,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Rudy mengaku unsur ketua akan membackup seluruh kegiatan dan jadwal yang sekiranya bersifat penting dan tidak bisa ditunda. “Kalau agendanya urgen, secara otomatis unsur ketua yang akan membackup,” tegasnya.

Rudy mengaku, jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sekretariat DPRD, untuk sesegera mungkin menyurati Bupati Bogor atas temuan dua kasus positif covid-19 dan tiga kasus reaktif tersebut. “Kita akan jadwalkan secepatnya agar semuanya di Rapid Tes,” ujarnya.

Sekedar diketahui, dua orang yang dinyatakan positif covid-19 tersebut, merupakan pendamping Komisi DPRD Kabupaten Bogor. Tak hanya itu, dari 15 yang Rapid Tes pada hari ini, tiga diantaranya menunjukkan hasil reaktif covid-19.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *