Sopir Yang Viral Tabrak Penghadang Truk Demi Konten, Menyerahkan Diri

  • Whatsapp

CIANJUR,CeklisSatu.com-NI (27) Supir truk yang melarikan diri usai menewaskan Dian Apriyanto (15), yang nekat menghadang truk untuk konten media sosial pada Jumat (12/09/21) kemarin di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur Jawa Barat, menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur diantar pihak perusahaan tempat dia berkerja Jumat, (17/09/21).

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, NI sang supir truk diperiksa lebih dari tiga jam oleh Unit Laka. Dalam pemeriksaan sementara NI (27) mengaku tidak mengendalikan laju kendaraannya meskipun sudah menurunkan kecepatan saat korban dan rekan-rekannya menghadang truk.

Bacaan Lainnya

” NI datang diantar pihak perusahaanya karena truk yang dikemudikan sudah viral dan kita sudah minta keterangan lebih dari tiga jam, kalau dari keterangan sementara supir tidak bisa mengendalikan kendaraannya meskipun sudah menurunkan kecepatannya 30 meter perjam dan membunyikan klakson,” ujarnya.

Doni melanjutkan, NI (27) langsung tancap gas karena tidak ada yang memberhentikan kendaraannya. Masih kata Doni, pihak Kepolisian juga saat ini belum menaikan statusnya sebagai tersangka karena masih memeriksa NI.

” Kalau nanti ada unsur kesengajaan dan kelalaian kita naikan statusnya dan masih kita cari pasal-pasalnya,” tambahnya.

Sementara itu selain sang supir, tiga rekan korban lainnya juga ikut dimintai keterangan terkait kecelakaan ini. Dalam pemeriksaan ke tiga rekan korban mengakui bahwa aksi nekatnya itu dilakukan untuk konten Vidio di YouTube.

” Kami sudah periksa juga rekan-rekan korban dan mereka mengakui kalau aksi nekatnya tersebut dilakukan hanya untuk konten vidio di YouTube,” jelas Kapolres Cianjur.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *