Siswa MI Cibeunyeur Berhasil Masuk Peringkat 3 Pencak Silat Dispora Jabar

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Salah seorang pesilat asal Kota Banjar, Jani Setiawan, berhasil masuk kategori dan berada di peringkat ke tiga kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat pada bulan November 2021 ini.

Jani Setiawan yang merupakan pelajar Madrasah Ibtidaiyah ( MI) Cibeunteur Kota Banjar dan bergabung di Perguruan Pencak Silat Daya Gerak Sinar Pusaka Cabang Kota Banjar, pimpinan Entang Sobandi, berhasil membuktikan kegigihannya dalam hal berlatih olahraga beladiri Pencak silat sehingga bisa membanggakan Kota Banjar.

Bacaan Lainnya

Ketua Perguruan Pencak Silat Daya Gerak Sinar Pusaka Cabang Kota Banjar Entang Sopandi menyampaikan, sudah beberapa kali anak asuhnya dari Perguruan yang dia pimpin mendapat peringkat di berbagai kejuaraan yang diikuti.

“Alhamdulillah di bulan November ini salah seorang anak didik kami masuk kategori dan berada di peringkat tiga kejuaraan yang diselenggarakan Disporapar Provinsi Jawa Barat. Ini tentunya tidak sia-sia, karena kami berlatih untuk meraih prestasi dan berniat mengangkat nama Kota Banjar dari bidang Seni Pencak Silat, ” ucapnya melalui sambungan Whats App, Selasa (0 9/11/21).

Perguruan Pencak Silat Daya Gerak Sinar Pusaka Sukapura Cabang Banjar sendiri berdiri pada bulan November 2019. SPS Cabang Kota Banjar berada di Dusun Cilengkong, Rt 14 Rw 07, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *